Rabu, Juni 17, 2009

Watashi ni xx Shinasai!!

Title : Watashi ni xx Shinasai!! (Do xx to Me!!)
Genre : Shoujo, Comedy, Romance
Rating : TEEN
Mangaka : TOOYAMA Ema
Scanlation Group : Nagareboshi

Yang berarti "Do xx to Me!!" (untung aja 'x' nya cuma 2). Merupakan serial yang dibuat terakhir oleh Ema Toyama ketika review ini dibuat setelah menamatkan Koko ni Iru Yo! (I am Here!). Dan kali ini masih tentang gadis yang ngga punya teman cewe. Tapi bukan kayak Hikage.

Story
Yukina Himuro. Karena tatapan matanya yang tajam dan sifatnya yang dingin, dia ditakuti semua orang kecuali sepupunya, Akira. Padahal bukan begitu maksudtnya. Mungkin karena temperatur kulitnya yang begitu dingin. Diam-diam dia menulis sebuah cell phone novel (novelnya dibaca dari hape) dengan nama pena Yupina.
Shigure Kitami. Ia disukain banyak cewe karena senyumnya. Semua cewe menganggapnya keren! Ia merupakan temen sekelas Yukina. Tapi menurut Yukina, Shigure begitu membosankan karena sifatnya yang begitu-begitu saja.
Pada suatu hari, salah satu teman sekelasnya yang juga fansnya Yupina berharap supaya Yupina membuat novel cinta. Dan atas dorongan Akira, Yukina pun berniat membuat novel cinta!!
Tapi, Yukina ngga pernah punya pengalaman soal cinta. Lalu tanpa sengaja dia menemukan sebuah buku milik Shigure yang isinya seluruh nama cewe di kelasnya, dan semua udah di ceklis. Kecuali namanya.
Bagi Shigure, buku itu penting karna menyimpan banyak rahasianya. Dan kalau ingin dibalikkan, maka Shigure harus mau menjadi partner Yukina untuk pengalaman cintanya. Contohnya pegangan tangan, pelukan, dan bla bla bla kayak orang pacaran!!! Nah, lo!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ho, Ema Toyama ya??? Pantesan itu yang kecil-kecil kayak karakter-karakter di Mamacole.

Bakalan masuk Nakayoshi nggak ya kira-kira???

Rio Senna mengatakan...

ada kayaknya. kemungkinan gede iya. soalnya kan serial toyama yang sebelumnya dimuat semua di nakayoshi

Anonim mengatakan...

Dody says : Berarti tinggal nunggu di Nakayoshi aja deh. Tapi kalau Ayam Here itu udah tamat atau masih jalan sih???

Rhien-chan mengatakan...

masih jalan koq...

Di nakayoshi masih da crita I am Here...

Oia, crita watashi ni xx shinasai keren!

Q suka...