Rabu, Juni 03, 2009

Searching For A Fake Love - Kembali Ke Asal??

Halo!
Udah lama rasanya sejak aku ngga posting lagi di uTy ちゃんの日記. Kayaknya udah mau sebulan! Atau udah lebih malah?
Alasan aku ngga posting lagi (dengan meninggalkan jejak Valkyrie Complex sebagai otaku post terakhir) karean di rumahku internet lagi dicabut. Bukan karena apa-apa. Tapi, karena waktu itu aku lagi melewati ujian nasional, ujian akhir sekolah, dan ujian praktek. Dan setelah semua itu dilewati, eh... Malah ibuku mutusin tanpa ada keterangan lebih lanjut.
Untuk header sementara aku pake yang Mei 2009 dulu. Karena kayaknya Photoshop CS3 di komputer ini diunistall sama kakakku (damm big bro!) dan aku harus merombak header di komputer kakakku yang satu lagi. Itu pun secara diam-diam.
So, happy posting again!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dody Says : Selamat deh kalau kamu bisa posting lagi. Tapi yang terpenting semoga ujianmu bagus dan kamu lulus lah.