Jumat, Juni 19, 2009

My Right Hand is So Useful!

Kalimat yang pertama kuucapkan begitu aku baru selesai membuat satu ruangan gempar (gara-gara teriak). Tangan kananku berguna juga! Bagi aku yang lefty (kidal), tangan kanan yang dapat berguna (selain ngupil dan bantuin si kiri ngetik) adalah hal yang amazing!
Apa yang bikin aku mikir bahwa si kanan ini berguna? Bahwa dia bisa menggambar di komputer menggunakan mouse! (bukan kayak table atau sejenisnya) Di Photoshop CS3! Wawawa... Dan banyak yang bilang kalau gambarnya lucu (meski mereka semua sepakat kalau lineart-nya terlalu tebel).
Contoh gambarnya. Ini hasil terakhir. Ada sih yang cowo sama cewe mau jatoh (terus MAU cipokan. baru MAU). Tapi terlalu vulgar (darimananya ya?). Ah pokoknya aku teralu malu buat nunjukin tuh gambar (tapi SUMPAH so sweeeeet banget kata temen-temen :D)

2 komentar:

vivin mengatakan...

Weks, aku baru tahu kamu lefty
Bukannya kalau lefty itu mousenya juga di kiri, kaya temenku posisinya semua berubah :P

Uty Chan mengatakan...

oh mungkin udah biasa jadi tangan kanan tetp bertugas pengendali mouse :)

lagian disini mayoritas kanan