Jumat, April 03, 2009

Rewrite: Re-Announced on April's Fools

Seperti yang udah aku duga pada April Fool's (meskipun telat ngepost nya gara-gara ga ada waktu) kalau Key akan kembali mengumumkan resmi mengenai game terbaru mereka setelah tanggal 1 April 2008 yang lalu sempat dikira bagian dari April's Fools. Dan ternyata 1 tahun setelah pengira-ngiraan itu mereka mengumumkannya secara resmi.
Rewrite (リライト) berkisah tentang seorang cowok bernama Kotaro Tennouji yang punya sikap arogan, walaupun dianya sendiri ngga tau soal itu. Dia punya teman satu sekolah namanya Kotori Kanbe yang punya sikap hiperaktif dan merupakan teman masa kecil Kotaro. Ada juga Chihaya Ohtori yang tiba-tiba pindah ke sekolah Kotaro dan Kotori. Cewe ini pemalu. Dan kemudian ada Akane Senri, adik kelas Kotaro dan Kotori yang dibilang-bilang sebagai 'penyihir sekolah'.
Sedangkan ada lagi Sizuru Nakatsu, gadis heterochromia yang menggunakan eyepatch (kayak bajak laut) di mata kananya, Lucia Konohana ketua kelas Kotaro, Haruhiko Yoshino serta Sakuya Ohtori.
Game ini sendiri masih belum diumumkan tanggal rilisnya. Dan katanya, sih, tentang logo Rewrite, gear (roda gigi kali ya) yang aad di belakang logo tersebut merupakan lambang dari kanji zodiak China.
Rewrite Official Page

Tidak ada komentar: