Jumat, April 03, 2009

Cerita Ketika Aku Pasrah Sama 17 Cabe

Hari ini aku makan seblak basah. Ehmm.. Enak. Pastinya. Soalnya aku udah ngidam seblak basah dari jaman torpedo belum ditemuin. Tapi sayangnya ngga seenak yang dibikin sama temen-temenku waktu masih awal-awal naik ke kelas 9.
Aku inget banget kejadian terakhir aku dan temen-temenku bikin seblak. Mereka jadi yang bikin. Aku jadi pencicip hasil akhir (alias yang ngabisin).
Ada kejadian lucu pas kita, eh sebenernya mereka karena aku cuma pasrah. Soal mau masukin berapa cabe.
"10 aja," kata Yui-chan mantab.
"15 aja. Kita kan taun ini umurnya segitu," Sarah menyela.
"16 aja. Tanggal lahir aku ♥," kata Ai Ai.
"Udah. 17 aja. Kemerdekaan Indonesia," timpal Kotoko. Aku cuma pasrah menatapi cabe yang makin banyak akan menambah kesengsaraanku ketika memakannya.
Kemudian tadi aku denger dari Cynthia kalau Makoto-kun nembak Hizashi-san (Hizashi Miyuki, namanya sama kayak Cynthia). Tapi ditolak. Hahay.

Tidak ada komentar: