Minggu, April 05, 2009

Lebar Ah...

Hahay. Aku punya banyak inspirasi. Tapi ngga nyambung sama Cewe Amnesia-Fake. Kali ini ceritanya lebih ke incest tapi ngga incest-incest amat sih (soalnya emang ngga punya hubungan darah).
Berkisah tentang Rere (yah... ngasih nama ngga kreatif), setelah ayahnya meninggal 2 tahun yang lalu Widya (ibu kandungnya) berencana untuk kawin lagi sama laki-laki asal Jakarta yang merupakan mantan pacarnya di masa kuliah. Tapi sayangnya Rere ngga setuju. Selain karena Widya dikira mengkhianati ayahnya juga karena Rere takut kesepian.
Widya sendiri tau tentang hal ini. Dan ternyata laki-laki yang akan menikah dengannya (Jorghy) adalah seorang duda yang punya seorang anak laki-laki yang berusia satu tahun diatas Rere. Karena itu lah Rere memberi izin Widya karena kedatangan kakak yang selama ini diidamkannya.
Kevin, kakak laki-laki Rere yang baru ternyata lebih baik dari yang diidamkan Rere. Cakep, baik, dan Kevin selalu bantu Rere apapun masalahnya. Pokoknya the best big brother ever lah... Tapi ada satu masalah.
Sampai ketika Rere sadar kalau ternyata perasaan yang dia rasain sama Kevin bukanlah perasaan antara adik-kakak tapi lebih! Dan Rere yang tau ini pertanda buruk berusaha buat menghilangkan perasaan itu.
Tapi apa daya, perasaan Rere ngga bisa disimpen lagi setelah Kevin bilang kalau dia suka sama Rere! WAKSS... Gimana dong?
Apa yang bakal dilakuin Rere dan Kevin? Berusaha untuk menghilangkan perasaan yang semakin lama semakin meluap atau nekat???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dody Says : Siscon oh siscon.

Adek-kakak yang nggak punya hubungan darah cinta-cintaan.

Kok jadi mirip Da Capo ya???