Sabtu, April 04, 2009

...Namun Ericchan Takkan Tergantikan

Aku baru beli HP (sebenernya sih tanggal 1 April kemarin, tapi lupa ngeposting. Ahay!) setelah Sony Ericsson K220i itu kujual dengan penuh kekesalan hati, dan jiwa amarah (kayaknya ngga sebegitunya juga de). Akhirnya aku dan ayahku berkeliling BEC buat mencari pengganti Ericchan (satu-satunya HP yang bisa aku bikin nangis 2 hari 2 malem).
Sumpahnya, ngga ada yang bisa menarik perhatianku. Mengingat Ericchan adalah tipe HP terperfect pertama yang kupunya. Sebuah HP slide. Fitur Bluetooth, Infrared, Radio, MP3, External Memory 1GB, Kamera 2MP, dan satu lagi. Mau sebanyak apa filenya, kecepatan membuka file manager gakkan berubah.
Kemudian kita ke counter LG. Dan aku liat KU380. Hmm. HP-nya Eri-chan. Lucu. Dan aku sempet pingin tukeran sama dia karena hape ini punya fitur yang ngga dimiliki Ericchan: 3G. Harganya pun lumayan menarik. Rp 1.115.000,- tanpa external memory dan Rp 1.315.000,- dengan external memory 1GB, aplikasi internetan dan YM-an, games, serta lagu-lagu.
Dan TUMBEN SEKALI ayahku yang biasanya pucat dan langsung mencari HP yang lebih murah harganya kali ini cuman pucat aja. Tapi ngga berkomentar apa-apa. Ada apa ini?!
"Kan kemarin tanggal 1April. PNS kan gajian. Ayahku juga suka gitu, kok..." kata Cynthia tiba-tiba nongol.
Oh iya yah! Berarti kalau mau ngajak pergi ayahku harus awal bulan. Hahahaha...

HP pertamaku yang warnanya putih. Dan 3G. Tapi tetap aja Ericchan tetap ada di hati.

Tidak ada komentar: