Senin, Juni 23, 2008

With!!!

With!!! Adalah manga buatan Ken Saito yang akhirnya kubeli juga (setelah lama diincar). Berkisah tentang Masago Kamiguchi, seorang siswi SMA yang biasa saja yang memiliki seorang kakak bernama Shiroi Kamiguchi yang justru kebalikannya. Seorang ketua OSIS yang bisa melakukan apa saja. Tapi sayangnya Shiroi ini Sister Complex (terlalu memanjakan adik perempuan) dan bahkan ada adegan kalau Shiroi punya keinginan buat nikah sama Masago, adik kandungnya (yah walaupun bercanda sih). Keduanya ini saling menyayangi. Sehingga suatu hal yang membuat kehidupan Masago pun begitu berubah.
Komik ini diterbitkan oleh M&C! dan sudah mencapai volume kedua. Sedangkan aku baru baca yang pertama. Dan kesanku: sedih!! Yah meskipun sebenarnya nggak ada unsur romantisme sama sekali, tapi cerita ini begitu membuat "ini" luluh ("ini" teh apaaa lagi???).

Wah? Lovely Days 3 udah terbit?!!!

1 komentar:

fira love junsyu mengatakan...

aq dah baca ampe jilid2 ! jilid 2 itu jilid terakhir bukan sih??trus apa akhirnnya shiroi tetep di tubuh maa?ato kembali ke alam baka?
endingnnya jilid 2 ato masih ada jilid lain ??aq bingung...
thx...tolong jawab..