Jumat, Juni 27, 2008

Libur Telah Tiba! Libur Telah Tiba! Hore.. Hore... Hore!

Lagunya Tasya...
Wakwakwak...
Hari ini adalah hari yang biasa aja. Hari Jum'at jam 8 lewat 24 menit WIB aku pergi ke sekolah menggunakan seragam batik. Hari ini adalah hari yang deg-degan karena hari ini dikasihin rapot. Entah aku naik kelas atau enggak. Tapi ada 12 orang yang nggak naik di kelasku. Terus disaring jadi 5 orang. Mengingat aku yang bodoh ini pasti deh masuk ke 5 orang itu.
Tiba-tiba gerumuh temen-temen sekelasku yang cowok masuk ke kelas dan duduk di bangku masing-masing. Mustahil kalau ga ada apa-apa. Pasti Bu Sri udah dateng deh. Kami pun duduk manis di bangku kami. Aku duduk sama Pustaka.
"Kalian sudah melewati berbagai tantangan di kelas 8. Dan kemarin, hari Rabu tanggal 25 Juni 2008, setelah seluruh staff dan para guru rapat masal di sekolah, akhirnya diputuskan bahwa... seluruh kelas ini naik kelas!"
Mendengar kata-kata Bu Sri tadi, kelas kita langsung kayak demo warga. Turunkan harga BBM!
Aku nangis beneran saat itu. Huh. Beneran ga nyangka aja kalau aku yang baru kemarin daftar jadi kelas 7 sekarang udah kelas 9.
Terus, pas aku cerita soal ini sama Cynthia dan Todia, aku ngeliat dia. Sama seseorang. Ngobrol berduaan...

...Aku udah tau satu hal yang bikin hati ini sakit.

Tidak ada komentar: