Senin, Juni 09, 2008

Eternal Fantasy

Game RPG yang semacam dengan Ar Tonelico ini adalah game buatan Circus. Dan aku masih gak percaya kalau rating game ini 18+ ke atas. Tapi pas aku liat opening video nya, kesan pertamaku adalah: sugoii.... efek-efeknya... Bahkan menurutku lebih bagus ketimbang Da Capo series. Game ini dirilis 2007 untuk PC. Dan aku berharap NIS bikin versi Inggrisnya meskipun itu gak akan pernah terjadi kali...
Protagonis kita kali ini bernama Caro. Lumayan ganteng. Heheh... Tapi dari cg-cg yang pernah aku liat ini Caro kebanyakan bareng Prir. Tau napa. Sampai-sampai mandi bareng (Astagfirullah), tapi gak keliatan h-nya. Padahal aku lebih berharap bareng Arcie aja... Tapi ada bareng nih satu. Opening video yang cukup bagus!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah nice!!
*Jadi fans Circus gara2 visual novel Mai Hime ;))
tapi kemungkinan diterjemahin itu mustahil yah -_-