Kamis, Juni 26, 2008

Post Terakhir? Na 'Udzubillah Min dzalik!

Well, besok jam 10 adalah hari penentuan aku harus meninggalkan kompie (sialan) ini atau enggak. Karena besok adalah pembagian rapot dan aku nggak tau bakalan naik kelas ke kelas 9 atau enggak. Tapi mudah-mudahan aja naik karena aku masih pingin nge-post di Uty Chan's Diary dan menampilkan gambar scan pertamaku di blog ini. Amin.
Inet juga sekarang lagi gila-gilanya karena sebentar connecting sebentar enggak dan bener-bener bisa bikin aku ngomong guguk (sumpah pernah kejadian). Tapi untungnya entah karena aku amal baik atau apa inet saat ini Alhamdulilah baik (meskipun buka Google aja lama rasanya).
Ada yang tau [Prt Scr SysRq]? Yup. Itu adalah tombol buat mengkopi seluruh yang ada di layar Desktop kemudian bisa kita paste ke Paint atau kemana aja. Tapi ga semua bisa dikopi. Contohnya media player (media player apa aja). Satu-satunya yang nggak bisa dikopi dan harus menggunakan media lain. So?
Nggak penting.

Tidak ada komentar: