Sabtu, Februari 06, 2010

Nakagawa Shōko Monogatari

Nakayoshi Jepang issue Maret mengumumkan di hari Rabu bahwa sebuah manga yang berjudul Nakagawa Shōko Monogatari (Shoko Nakagawa’s Story) akan ada di edisi selanjutnya pada 3 Maret 2010 nanti.

Meskipun seiyuu juga penyanyi yang memiliki nama panggilan “Shokotan” telah menggambar manganya sendiri sebelumnya, tapi Asumi Hara (Saikyōu Seitokai Tsubakiyo) akan menggambar biografi untuk Nakagawa.

Bercerita tentang Shokotan di masa ketika ia ditindas di sekolahnya dan kematian sang ayah. Ayah Shokotan adalah seorang aktor dan penyanyi populer yang bernama Nakagawa Katsuhiko (Choriki Robo Galatt). Beliau meninggal ketika Shokotan berusia 9 tahun.

Shokotan juga menyanyikan theme song untuk anime Gurren Lagann juga Eyeshield21. Shokotan muncul sebagai musical guest of honor di Anime Expo di Los Angeles tahun 2008 kemarin. Selain itu karakter buatannya, Sukashi Kashipanman juga muncul di sebuah anime di website mobile phone, DVD, game NDS, juga manga buatan Arima Honda di majalah komik bulanan Dengeki Daioh, dan sebuah roti manis di toko-toko Lawson.

Hmm… Hebat, ya? Jadi penasaran. Semoga manga ini ada yang translate atau engga diterbitin secara legal di Indonesia meski orang Indonesia ga ada yang kenal siapa itu Nakagawa Shoko ampe dibuatin manganya segala XD. Sauce

Tidak ada komentar: