Minggu, Februari 14, 2010

Angel Sunday

Siluet dari proyek Minori 2010 yang selalu majang di websitenya ternyata adalah fandisk dari Ef yang berjudul "Angel Sunday" ef-a fairy tale of the two "pleasure box".  Di fandisk ini akan ada 2 karakter baru yaitu teman sekelas Mizuki, yang bernama Mizuki Hayama juga. Unik, ya? Tapi dengan pengejaan nama yang berbeda pada nama depannya.  Dan seorang sensei meganekko.

Eh, tunggu... Sepertinya "Mizuki" dan meganekko sensei itu desainnya seperti familiar dengan para heroine di sebuah game buatan Minori....

Ah, it's Chikotam!

Kenal Chikotam? Yep, ia sudah mendesain karakter di game minori yang berjudul eden* they were only two, on the planet dan di perusahaan lainnya seperti Marmalade (Arietta - Lyrical Lyric) dan Parasol (All heroine - Magicarat Radiant). Dengan begini ef series punya 3 character designers: Naru Nanao, 2C=Galore, dan Chikotam sendiri.

Ah, jangan lupakan Shona, karena ialah yang akan membuat SD-Characters scenenya. Jadi... 4, kan? Detail tentang fandisk ini ada di Comptiq issue Maret yang keluar 10 Februari (hiks MS gimme ;_;).

Tidak ada komentar: