Minggu, November 11, 2007

Salah Paham

Kejadian yang kemarin bikin aku kaget semuanya ceritanya pada dilebih2kan jadi mizu-chan kira aku sama miyu-chan masih suka sama rin chan padahal ternyata gak!!! sama sekali [agak bener nya sih] taunya gara gara kita dikiranya suka ngejelek2in mizuki emang dari awal kareha sama yuuki udah sombong dan kita ada feeling klo si mereka ber3 itu emang sombong sama kita taunya aku nebak klo ini kita ber4 di adu domba sama yuuki taunya emang kayaknya si yuuki ini yang jadi dalang semua masalah ini!. si yuuki itu gak suka klo kita jalan ma temenan sama kareha+mizuki kayaknya sehh. kmaren malem aku udah ngorol banyak sama mrk sampai nangis-nangis, tapi lupa ngomong apa aja sama dia. tapi pokoknya, aku nggak nyangka yuuki seburuk itu.. padahal kalau mau temenan sama kita juga nggak apa-apa... ntar kan jadi power rangers. halah.

Tidak ada komentar: