Kamis, November 08, 2007

Blo'onnya Keiichi dan Panggilan Si Jelek

Istirahat selesai juga. SMPku biasanya kalau udah selesai istirahat atau masuk sekolah pasti baris dulu. Hal itu pasti yang ditunggu-tunggu sama aku dan Ami buat liat Keiichi yang pasti keluar dari kelasnya. Ami sama sekali nggak nyadar kalau Keiichi udah keluar, terus aku bilang, "Ami, itu Si Jelek."
"Ih, Hina! Keiichi-kun itu nggak jelek!"
"Jelek kata aku mah.." dengan santainya.
"Nanti Aku bilangin ke orangnya, lo," Rui ikut-ikutan.
"Sok aja."
"Keiichi-kun!"
Keiichi lalu ngebalik ke arah Rui, aku, dan Ami yang manggil dia. "Apa?"
"Kata Hinata kamu jelek."
Keiichi hanya menatapku. Dengan keselnya aku ngejulurin lidah ke dia.
Terus Keiichi menjauh dari kita. Mai-chan dan Kayako ngedatengin dia. "Keechi! Kata kamu mendingan Ami atau Hinata?"
"Mendingan Tochin."
"Yei, mendingan mana?"
"Mendingan Tochin!" Tochin itu Satoshi-kun.
Setelah itu keduanya berpelukan... "Happy Ending, deh!" teriakku.

Tidak ada komentar: