Kamis, November 22, 2007

Atashi no Kakkui Senpai..

Aku udah bilang belum, kalau aku sekarang SEDANG BERUSAHA mencari kecengan banyaaaak banget? Belum, yah? Oke. Sekarang aku punya dua kecengan baru yang bikin aku HAMPIR lupa sama Keiichi sendiri.
Namanya Yanagi-senpai. Aku juga belum terlalu yakin sama namanya. Orangnya mirip dengan Akira. Miyu-chan bilang, kayaknya aku masih belum bisa melupakan cinta pertamaku yang ditandai dengan perasaan suka sama Yanagi-senpai. Dan kayaknya, dialah cowok yang kutemui di kedai steak puasa waktu itu.
Yang kedua Yohei Kanagami. Yohei-san adalah anggota klub badminton kayak aku. Tapi dia jago banget. Aku bukan suka tapi ngecengin. Tapi ternyata Kotoko juga ngecengin?! Dan Nayuki-chama bilang kalau dia itu PALING NGGAK BISA bahasa inggris. Ngebedain Object dan Subject aja nggak bisa. Walah... Nanti kan bisa aku ajarin... Hehehe....

Tidak ada komentar: