Jumat, Maret 26, 2010

Arland no Rekinjutsu 2

Update dari berita tentang serial kedua Atelier PS3 yang kali ini diberi judul Atelier Totori: Alchemist of Arland 2 yang merupakan sequel dari Atelier Rorona dimana kita bisa melanjutkan petualangan kita di Arland.

Bermain sebagai Totori, gadis berusia 13 tahun yang memiliki nama lengkap Totooria Helmond (CV: Kaori Nazuka), yang tinggal bersama ayah dan kakak perempuannya. Ia bercita-cita menjadi seorang petualang agar dapat menemukan ibunya, seorang petualang hebat, yang hilang.

Karakter lainnya bernama Jeeno Knab (CV: Yuko Sanpei), teman masa kecil Totori yang berusia 14 tahun dan juga SHOTA detected, lalu Mimi Houllier Von Schwarzlang (CV: Yuka Iguchi), seorang gadis kaya berusia 14 tahun  yang menggunakan hotpants, juga seorang tsundere.

Rorona, tokoh utama dalam Atelier Rorona juga muncul di sequel ini. Usianya kini telah menginjak 22 tahun dan sekarang menjabat sebagai instrukur dari Totori. Bahkan, Totori adalah murid pertama gadis yang bernama lengkap Rororina Fryxell ini. Jadi Totori, Mimi, Jino, dan Rorona termaksud ke dalam playable characters.

Screenshootsnya udah bisa dilihat di Famitsu, banyaaak banget. Haha, selamat, Gust, kalian berhasil mengimprove visual dari game terbaru kalian kali ini. Kemudian seperti yang sudah dijanjikan, website teaser Gust sudah dibuka, alamatnya menjadi http://atelier-ps3.jp/totori/ , dan nantikan tanggal rilisnya nanti di tanggal 26 Juni 2010, for PS3!

Tidak ada komentar: