Jumat, Agustus 08, 2008

Cepat Post Atau Semuanya Terlambat!!!

Hari ini aku seneng banget. Tawa yang terakhir kali aku keluarin di kelas 8 muncul lagi setelah ketawa-ketawa bareng-bareng temen-temen cowok di kelasku. Walaupun waktu itu lagi belajar IPS... Rasanya kayak waktu keketawaan sama temen-temen cewek di kelas yang dulu. Terus guru IPS ku negur dan nyiriin aku. Cuma kali ini kita nggak ketauan. Andaikan hari ini terus terulang...
Dan lalu, Pustaka (dengan polosnya) bilang ke Maa-kun kalau aku suka sama Yo-kun. Maluu banget pas disana. Untung Rio lagi nggak ada tuh... Hekhekhek...
Hari ini harus ada post. Kebetulan banget sekarang 888. Bagus buat dijadiin kenang-kenangan. Tapi lebih bagus kali tanggal 6 Juni 2006. 2 tahun yang lalu. Kira-kira pas aku kelas 6 SD. Heheh. Sayang saat itu sekolahku libur. Hakz.

Tidak ada komentar: