Minggu, Agustus 03, 2008

Awas! Spoiler Attack!!!

Yak! Karena di Indonesia 3L baru nerbitin Uwasa no Midori-kun sampai 4 volume sedangkan tamatnya di volume 10 maka aku bakal kasih anda-anda sekalian SPOILER ATTACK!!!

Game 44. Midori akhirnya kalau tanding dari Tsukasa. Dan ia pun menyerah dengan senyuman. Sebagai yang terakhir kali Tsukasa memeluk Midori. Tak lama kemudian Midori dkk lulus dari SMU 3 Aoba. Dan artinya Midori harus kembali ke pulau asalnya. Dan ketika teman-temannya datang mengantar akhirnya Midori mengaku bahwa ia sebenarnya adalah perempuan. Sebagai hadiah perpisahan Kazuma memberikan cincin di jari kelingking Midori. Dan mereka berdua pun kiss~~.
Seorang gadis kecil yang tengah memainkan bola pemberian Tsukasa di tepi pantai tiba-tiba terjatuh menangis. Lalu ibunya dan ayahnya, yang tidak lain adalah Midori dan Kazuma mendatanginya dan menenangkan diri anaknya. Tak lama kemudian kepala gadis kecil tersebut ditendang bola (kok sadis ya). Dan yang menendang bola tersebut meminta maaf. Midori terkaget-kaget dengan anak laki-laki yang menendang bola tersebut.
Tak lama kemudian sosok seorang laki-laki dengan istrinya di sebelahnya datang. Orang itu adalah Tsukasa. Dan akhirnya cerita tamat deh. Akhirnya anak perempuan Midori dan Kazuma dan anak laki-laki Tsukasa saling jatuh cinta...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mau lah link utk download midorinya, soalnya kan yg pake bhs indonesia cm smp vol 7
aq udh cari2 adanya jg yg bhs jpg, klo bisa mnta yg pake bhs inggris yaa