Selasa, April 06, 2010

Narcissu: Side 2nd Translated

Memang udah lama, sih, tapi setelah sekalian lama kita menunggu-nunggu translasasi Narcissu: Side 2nd akhirnya Neechin merilisnya tanggal 31 Maret Kemarin. Tapi karena 31 Maret itu dekat dengan tanggal 1 April jadi sebelumnya banyak yang mengira bahwa ini adalah bagian dari April's Fool, termaksud aku. Tapi berkat blog MS yang katanya anti April joke aku langsung mendownloadnya, belum selesai dimainin sih lagian aku bukannya mau review, kok.

Narcissu sendiri berkisah tentang Atou Yuu yang masuk rumah sakit karena penyakitnya lalu bertemu Sakura Setsumi, di lantai 7 rumah sakit tersebut. Keduanya kemudian kabur dari rumah sakit dan di saat-saat itu hubungan mereka jadi dekat. Sedangkan Narcissu: Side 2nd bersetting 7 tahun sebelum Narcissu dimulai dengan Shinohara Himeko sebagai tokoh utamanya.

Dalam Narcissu: Side 2nd berisi Narcissu 1 juga. Kita juga bisa memilih 3 translator: Agilis, Haeleth, dan Insani. Insani hanya bisa dipilih pada Narcissu 1, dan seperti game pertamanya, voice bisa di on atau off. Selain itu kita juga bisa mendengar suara Ayakawa Rino, Yanase Natsumi, Iwai Yukiko, dan Gotou Yuko. First Impressionnya bisa dilihat di blognya MS berhubung dia dengan god speed nya menyelesaikan Narcissu: Side 2nd dalam sehari.

Tidak ada komentar: