Kamis, Desember 20, 2007

UNO


Berarti angka satu dalam bahasa Spanyol atau Italia. Permainan kartu unik yang sekarang lagi digemarin sama anak-anak kelasku. Gila nggak sih? Tapi aku juga ikut main...

Preview: En.Wikipedia, Official Site

Jika kartu yang kita miliki hanya tinggal satu, maka kita harus cepat-cepat mengatakan "Uno!" dan jika tersebut sama pemain lain duluan maka kita mengambil dua kartu dari cangkulan tergantung berapa orang yang bicara Uno pada saat yang bersamaan.
Pokoknya, aku ingin main lagi!!!


Ada Juga Uno Attack. Aku juga sih nggak begitu ngerti. Tapi mungkin untuk mengocok dengan bener. Jadi kalau kita harus ngambil kartu tinggal pencet, keluar sendiri deh... Harga dalam Are You Game sendiri adalah 24... Dolar?! Wah Sumpe Lo???!



Preview Dalam Bahasa Inggris (Uno Attack):
UNO - Attack! is the frenzied, unpredictable version of the popular card game UNO! Five special command cards control the action. Sometimes you'll be able to trade hands, sometimes you'll be able to discard, and sometimes you'll have to hit the fire button on the card launcher! Push the button, and if you're lucky nothing will happen. But if you're not, it'll fire a stream of UNO Attack cards at you! Requires 3 "C" batteries for play (not included).

Tidak ada komentar: