Sabtu, Maret 06, 2010

36 Hal Biasa di RPG

Taken from kaskus.us
Dan yang lainnya ada disini dalam bahasa Inggris, lol.

1.Kebanyakan cerita dimulai dengan karakter utama bangun dari tempat tidur
2.Toko tidak pernah tutup,ada tutup pun sewaktu peristiwa besar. Dan toko tidak pernah kehabisan stok
3.Setiap kali Anda melawan karakter sebelum mereka bergabung dengan Anda, mereka memiliki kemampuan dan HP yang melebihi anda, namun setelah bergabung, mereka tidak dapat menggunakan dan HP nya turun drastis.
4.Setiap kali ada karakter yang baik dengan amnesia, mereka selalu orang jahat sebelum mereka sampai amnesia.
5.salah satu anggota Anda adalah wanita ajaib yang adalah pengguna magic kuno terakhir atau berasal dari ras kuno.
6.Ketika Anda berada di dalam penjara, dan engkau sudah masuk ke kamar dengan dua pintu, biasanya Anda ingin pergi melalui pintu lebih jauh dari Anda, karena akan ada yang mempunyai switch atau sesuatu yang membuka bagian belakang dekat pintu.
7.Jika ada sesuatu yang terbakar sebagai bagian dari alur cerita, tidak akan membakar sampai apa pun yang harus Anda lakukan di sana selesai, namun api tetap menyala.
8.Setiap kali seseorang memberitahu Anda untuk tidak melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat,namun Anda harus.
9.Setiap kali para pahlawan pergi untuk menghentikan orang-orang jahat dari mendapatkan sesuatu / suatu tempat, orang-orang jahat selalu ada pahlawan ketika tiba di akhir, tetapi mereka tampaknya tidak perlu melewati ruang bawah tanah karena semua teka-teki tidak dipecahkan, switch tidak membalik, dll
10.Tak ada yang peduli jika Anda berjalan ke rumah mereka ,menjarah lemari mereka, kotak item, dan pot meskipun mereka berdiri tepat di ruangan tersebut seolah-olah anda keluarga nya dan bukan orang asing
11.Rintangan kebanyakan adalah patahnya jembatan,dan menghalangi anda untuk memasuki kota berikutnya.namun setelah anda berhasil memasukinya,jembatan telah diperbaiki.sungguh sangat kebetulan
12.Warga kota akan terus mengulangi pesan yang sama berulang-ulang, bahkan jika Anda mengunjungi kembali kota kemudian dalam permainan
13.Orang-orang dalam permainan menyimpan barang-barang di tempat-tempat aneh, yaitu ramuan menyembuhkan berharga di dalam pot, peralatan kuat hanya duduk di sekitar gua-gua
14.Setiap kali Anda harus melarikan diri dari suatu tempat dalam batas waktu, lokasi akan meledak / runtuh segera setelah Anda pergi, tak peduli berapa banyak waktu yang tersisa pada waktu Anda
15.Setiap kali ada mata-mata untuk orang-orang jahat dalam partai, yang mata-mata yang selalu berubah baik dan tinggal di pihak Anda setelah membuka kedok
16.Setiap karakter yang kuat bergabung dengan partai Anda segera meninggalkan party Anda untuk sejumlah alasan (terbunuh, sebenarnya orang jahat, dll)
17.Sebuah kota memiliki raja palsu yang benar-benar sebuah raksasa, sedangkan raja yang sebenarnya dipenjarakan. Tentu saja tanda-tanda Anda sedang berhadapan dengan plot Raja palsu, pesannya seperti "Raja telah bertindak aneh akhir-akhir ini".
18.Karakter kedua yang Anda peroleh untuk sebagian besar permainan rpg hampir selalu perempuan, seorang penyembuh dan terlibat skandal cinta dengan karakter utama
19.Subquest popular di mana Anda akan dikirim untuk menemukan kunci / menyelamatkan seorang anak yang hilang / menyelamatkan para pekerja tambang / kota.
20.Ketika sebuah penginapan gratis tanpa alasan, jangan tinggal di sana. Seseorang akan mencuri uang Anda di malam hari. Tidak berlaku untuk penginapan yang bebas untuk suatu alasan (misalnya, Anda menyelamatkan kota tersebut, kota asal tokoh utama, dll).
21.Peraturan makam = Semua kuburan memiliki lorong rahasia diungkapkan dengan menekan salah satu batu nisan.
22.Magic tidak pernah terlewatkan.Selain itu, tidak akan pernah menyakiti orang di sisi Anda (bahkan jika gelombang pasang besar hanya menyapu medan perang, hanya pihak lawan rusak)
23.Gag akan ada orang lain membuka kotak item selain anda
24.Pahlawan kampung halaman, atau kota lain di mana Anda mulai, biasanya hancur, atau sebaliknya bagaimanapun pahlawan dicegah kembali
25.Pahlawan sering memiliki orangtua / kakek / nenek moyang, hampir selalu laki-laki, yang adalah seorang pahlawan juga.
26.Para pahlawan selalu datang tepat ketika orang-orang jahat akan segera melaksanakan rencana mereka. Orang-orang jahat selalu menunggu dengan sabar untuk para pahlawan datang, bahkan jika Anda pergi dan menghabiskan beberapa hari membangun level. sabar banget gan
27.Wajib senjata yang hanya dapat ditarik oleh pahlawan. Diperlukan untuk membunuh iblis jahat buruk besar.
28.Untuk membuka pintu terkunci, Anda harus memiliki kunci. Anda tidak pernah bisa mendobrak pintu, walaupun memiliki mantra yang bisa menghancurkan sebuah desa kecil.
29.Untuk beberapa alasan, semua monster membawa uang untuk memberikan Anda setelah pertempuran, meskipun serigala, slimes, naga, dll sama sekali tidak perlu menggunakan uang.
30.Wajib adegan di mana pahlawan dan karakter utama wanita berbicara di luar penginapan dan menyelesaikan masalah mereka
31.Stereotip karakter dalam banyak RPG. Putri pemberontak melarikan diri dari istana dan bergabung dengan partai
33.Equip yang Benar-benar kuat / barang langka biasanya memiliki nilai jual kembali 1 untuk beberapa alasan (mungkin untuk menghalangi Anda dari menjual mereka).
34.Setiap karakter dengan pribadi yang santai selalu mempunyai background yang tragis
35.Musuh yang paling mudah dikalahkan dalam kebanyakan rpg adalah tipe slime
36.Semua air terjun punya gua dibelakangnya.

Tidak ada komentar: