Jumat, Juni 26, 2009

uTy ちゃんの日記 Ganti Warna!

Haruskah dikumandangkan lagi?? uTy ちゃんの日記 ganti warna! Yang tadinya warna hijau muda sekarang jadi warna biru yang manis! Ini berkat bantuan Photoshop CS3! Lho, emang apa hubungannya? Ada, dong!
Aku mencoba "edit html" di halaman tata letak dan mengkopi kode warna hijau yang jadi warna utama blog ku, kemudian di copy ke background colour di Photoshop CS3 dan kemudian kode warna tersebut diganti menjadi biru!
Uaa... Sempat ada kegagalan tapi bukan berarti aku harus menyerah! Apalagi setelah tau kalau header atas kudu diganti dan parahnya itu berupa gambar! Maka aku mencoba buat mengganti gambar yang di atas itu dengan daun berguguran. Kemudian kusisipkan kata "Nyoron~" milik Tsuruya-san! Dan entah kenapa, tema dari blog ku yang baru penuh dengan Tsuruya-san berkata "Nyoron~".
Untuk header image untuk sementara aku menggunakan NO FILE karena sekarang masih bulan Juni dan mepet sekali kalau aku harus bikin header image Juni lagi dan sedangkan header image hijau terasa ngga cocok dengan tema yang baru (dan emang ngga cocok).
Dan semoga dengan pergantian warna tema ini aku bisa lebih betah nge-posting ya!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yg lama lbh bagus koq
(ryoma)

Anonim mengatakan...

Dody Says : Hm.............bagusan yang mana ya??? Bingug juga nih???